-->
Ki-Tecno

follow us

Cara Mengetahui Nomer Telpon Cewek Cantik di Facebook

Cara Mengetahui Nomer Telpon Cewek Cantik di Facebook - Hai para pembaca setia kali ini saya akan bahas tentang cara mengetahui nomer telpon cewek cantik yang kamu sukai di facebook, nah untuk caranya engga susah kok cukup gampang banget engga perlu make aplikasi pendukung lainnya.
Mengetahui nomer telpon cewek cantik di facebook
Mengetahui nomer telpon cewek cantik di facebook

Menurut saya cara ini merupakan cara yang paling gampang cocok banget untuk kamu yang penasaran sama nomer handphone pemiliki akun facebook yang lagi kamu incer ya kalo kamu malu untuk minta nomer telpon atau sama dia engga di kasih kamu bisa nyobain cara mendapatkan nomer telpon cewek cantik di facebook yang udah kita siapkan untuk kamu.



Nah ilmu internet yang satu ini saya dapatkan dari pengalaman pribadi ya sobat jadi kamu bisa coba cara ini siapa tau aja dengan mengikuti langkah langkah mendapatkan nomer telpon nomer cewek cantik di facebook ini kamu engga perlu random nomer lagi untuk mendapatkan pacara atau temen chating hehe.
mengetahui nomer facebook orang lain
mengetahui nomer facebook orang lain

Sebenernya sih cara mendapatkan nomer telpon cewek cantik di facebook ini udah lama banget ya mungkin beberapa dari kamu yang  udah berpengalaman main facebook pasti tau lah cara cara kaya gini dan udah engga asing banget tapi gak apa lah ya saya akan share caranya untuk mendapatkan nomer cewek cantik di facebook.

Baca juga artikel lainnya :


Cara Mudah Untuk Mendapatkan Nomer Cewek Cantik di Facebook


Untuk mendapatkan nomer seseorang di facebook kamu bisa melakukan 2 hal ini, berikut cara mendapatkan nomer telpon orang lain di facebook:

Minta Secaara Langsung ke Orangnya Untuk Mengetahui Nomer Telponnya di Facebook

Cara pertama dan paling efektif kamu bisa minta langsung kepada pemilik akun tersebut dan pastikan sebelum kamu minta nomernya kamu udah kenal atau udah akrab sama pemilik akun facebook tersebut agar kamu bisa dengan mudah mendapatkan nomer facebook dari orang itu, namun biasanya beberapa cewek engga akan suka di mintai nomer telpon begitu saja apa lagi jika kamu belum kenal sama doi jadi jangan berharap bisa dapet nomernya kalo kamu belum terlalu akrab sama dia.

Inget ya pastikan kamu udah kenal sama dia ya minimal kamu sering chatingan sama dia agar bisa mendapatkan nomer telpon dari cewek cantik tersebut namun jika kamu tidak pernah chatingan sama dia jangan berharap dia memberikan nomer telponnya begitu saja.

Langkah Mengetahui Nomer Telpon Cewek Cantik di Facebook Tanpa di Ketahui Pemiliknya 
Nah tapi kalo cara di atas engga berhasil kamu engga perlu kuatir karena ada cara lain yang bisa kamu lakukan ya kalo dalam istilah kasarnya " Cinta di tolak otak bertindak" hehehe cara tersebut udah lama sih sebenernya tapi engga apa apa lah ya untuk nambah ilmu pengetahuan yang kamu miliki akan saya share secara detail agar kamu bisa mendapatkan nomer telpon dari cewek yang kamu suka tersebut.

Berikut ini caranya:
1.Kamu harus login ke www.facebook.com
login facebook 2018
login facebook 2018
2.Pastikan kamu sudah berteman dengan dia
3.Buka profil cewek yang kamu ingin ketahui nomernya
4.Setelah berada di beranda facebook cewek cantik tersebut lalu pilih tentang.
tentang facebook
tentang facebook

5.Pada bagian tentang kamu bisa lihat di bagian "Info kontak dan Dasar"
6.Setelah itu akan muncul Informasi Kontak milik cewek tersebut.
Informasi kontak facebook info kontak dan dasar
Informasi kontak facebook info kontak dan dasar


Pastikan Target Mendaftar Facebook Dengan Nomer Telpon
Tapi sebelum kamu melakukan cara ini pastikan orang yang menjadi target kamu mendaftar dengan nomer telpon karena jika tidak mendaftar dengan nomer telpon biasanya di halaman informasi kontak tidak akan ada nomer telpon yang di cantumkan atau biasanya hanya alamat emailnya saja.

Tapi itu semua tergantung dari pemilik akun tersebut jika dia memprivasikan nomernya untuk publik kamu tidak akan bisa melihat informasi kontak milik cewek tersebut.

nah itu dia cara mendapatkan nomer telpon cewek cantik di facebook jika kamu ingin mencobanya dan ingin tau nomer telpon cewek tersebut bisa kamu coba nih, semoga bermanfaat ya ilmu internet yang udah saya share pada kesempatan kali ini see you next artikel guys.

Artikel Serupa Yang Mungkin Kamu Suka: