-->
Ki-Tecno

follow us

Cara Mudah Mengganti Nama Fanspage di Facebook

Hai para pembaca setia pada postingan kali ini saya akan memberikan cara agar nama fanspage facebook milik kamu bisa di ganti hal ini saya pelajari sendiri dari internet dan udah pernah saya lakukan sebelumnya.

Mengganti nama halaman fanspage facebook itu cukup mudah loh hal ini bisa kamu lakukan di hp android milik kamu ataupun di komputer karena kamu hanya perlu koneksi internet aja untuk bisa akses ke akun fanspage kamu.

Apa itu Halaman Fanspage Facebook?


hmmm untuk kamu yang belum tau apa itu halaman fanspage facebook akan saya jelaskan sedikit agar kamu bisa lebih paham apa itu fanspage facebook dan apa kegunaannya, Fanspage facebook adalah suatu tempat yang bisa kamu gunakan untuk membuat sebuat bisnis, komunitas atau lainnya yang bertujuan mencari dukungan kepada banyak orang yang ada di facebook.

Dukunagn tersebut bisa kamu dapatkan berdasarkan dari like dan jumlah viewers yang sering mengunjungi halaman facebook milik kamu, selain itu banyak juga yang menggunakan halaman facebook untuk berjualan atau hanya untuk tempat hiburan.

Berkembangnya jaman kini banyak orang yang berlomba lomba ingin mendapatkan banyak like untuk meningkatkan reputasi fanspage facebook miliknya karena adanya instant artikel jadi banyak juga yang mau mencoba mencari uang lewat fitur yang baru ini.

Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook

Mengganti nama fanspage facebook itu cukup mudah kamu bisa mengikuti langkah lankah di bawah ini agar nama fanspage milik kamu bisa di ubah namanya.

1.Login ke facebook.
2.Pilih Fanspage yang ingin di ganti namanya.
3.Setelah itu cari menu about atau menu tentang di sebelah kiri.
menu tentang fanspage facebook
menu tentang fanspage facebook
4.Klik menu tentang yang ada di sebelah kiri.
5.Di dalam tentang ada bagian nama bisa kamu klik edit.
klik edit di bagian nama fanspage facebook
klik edit di bagian nama fanspage facebook
6.Maka akan muncul halaman minta nama halaman baru.
7.Pada bagian nama halaman baru bisa kamu ubah nama halaman sebelumnya.
ubah nama halaman fanspage facebook
ubah nama halaman fanspage facebook
8.Pastikan kamu sudah menuliskan nama baru.
9.Setelah menuliskan nama baru maka tombol lanjutkan akan menyala.
setelah di ubah maka hasilnya bisa di klik lanjutkan
setelah di ubah maka hasilnya bisa di klik lanjutkan
10.Klik lanjutkan jika sudah menyala.
11.Setelah klik lanjutkan akan muncul halaman minta perubahaan.
12.Klik Minta perubahan.
13.Setelah itu halaman kamu akan di tinjau terlebih dahulu oleh tim facebook.
halaman fanspage facebook sedang di tinjau
halaman fanspage facebook sedang di tinjau
14.Klik ok.
15.Selesai tinggal tunggu aja.

Nah untuk jadi itu udah selesai dan ketika kamu klik menu edit di bagian nama maka hasilnya akan mucul notifikasi seperti gambar di bawah ini.
ketika kamu klik edit di bagian nama maka otomatis akan muncul pemberitahuan seperti ini
ketika kamu klik edit di bagian nama maka otomatis akan muncul pemberitahuan seperti ini

Fungsi Mengganti Nama Fanspage Facebook

Membangun sebuah komunitas atau bisnis pasti memerlukan suatu nama yang cocok untuk di pakai hal tersebut berlaku di facebook untuk membangun sebuah bisnis kamu perlu mempunyai nama yang sesuai dan cocok untuk di gunakan agar nama tersebut mudah di ingat.

Selain itu menggunakan nama yang simple dan terstruktur bisa membuat halaman kamu banyak di cari orang misalnya kamu membuat nama berdasarkan hobby "ilmu internet" pastikan namayang kamu gunakan berkaitan dengan tema yang kamu bahas di dalamnya karena nama juga menjadi faktor terpenting untuk kamu agar halaman kamu mudah di temukan di facebook.

Cukup mudah kan mengganti nama halaman fanspage facebook setelah udah melakukan langkah langkah di atas kamu tinggal menunggu hingga nama fanspage kamu berubah.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan Cara Mudah Mengganti Nama Fanspage di Facebook.

Jangan lupa untuk mengikuti halaman kita di facebook untuk mendapatkan artikel dan info lowongan kerja menarik lainnya selain itu ki tecno juga membahas ilmu internet yang bisa menambahkan pengetahuan kamu secara gratis.




Artikel Serupa Yang Mungkin Kamu Suka: