-->
Ki-Tecno

follow us

7 Cara Mendapatkan Koneksi Internet Gratis Unlimited


Hai pembaca setia pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dan trik cara mendapatkan koneksi internet secara gratis dan kalian bisa memanfaatkan koneksi internet tersebut untuk download apa aja, kalo saya pribadi sih untuk download film atau download anime kesukaan saya di kala sedang kehabisan kuota internet.

Karena sekarang saya sedang tidak sibuk dan lagi enjoy duduk di Lawson saya akan sharing tips dan trik cara mendapatkan koneksi internet yang bisa kamu coba di rumah karena cara ini di jamin bisa banget untuk menikmati koneksi internet secara gratis.

Tips internet gratis versi ki-tecno
Tips internet gratis versi ki-tecno



Cara Mendapatkan Koneksi Internet Gratis Unlimited


Nah ilmu internet pada kali ini akan saya berikan sebanyak 7 point kamu bisa coba salah satu cara untuk mendapatkan internet gratis di lokasi kamu berada sekarang karena adanya tips dan trik tentang mendapatkan koneksi internet gratis ini kini kamu engga perlu isi kuota lagi kalo udah dapet yang gratisan mending uangnya buat beli yang lain ajah sobat.



Lumayan banget yah jika punya koneksi internet secara gratis kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli paket data nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa cara untuk kamu untuk mendapatkan koneksi internet secara gratis yang bisa kamu dapatkan di berbagai tempat. Oke langsung aja kita masuk ke cara mendapatkan internet gratis untuk mengkoneksikan hp android atau laptop kamu ke jaringan internet, berikut ini adalah cara untuk mendapatkan koneksi internet secara gratis;
Tips internet gratis versi ki-tecno
Tips internet gratis versi ki-tecno

1.Cari Username Wifi-Id Unlimited di Internet

Tips pertama ini udah cukup firal banget ya karena di internet juga banyak banget yang share tutorial pemakainya dan juga share WiFi idnya kamu tinggal coba coba aja caranya dan ikutin tutorial yang ada di internet pastikan kamu pake cara yang terbaru ya agar trick internet gratis nya bisa kamu nikmati.


2.Gunakan WiFi extender


Jika kamu punya akses WiFi di kantor desa, kantor atau sekolah dan ternyata jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah kamu ada solusi terbaik nih untuk kamu, dari pada kamu masang internet sebulan mending kamu coba cara yang satu ini.

Karena dengan menggunakan perangkat keras WiFi extender kamu bisa menembak sinyal WiFi dari kantor desa, sekolah, layanan publik lainnya. Tapi kamu harus tau apa password nya atau kamu sudah di berikan akses oleh pihak yang punya WiFi untuk koneksi tersebut kalo belum punya akses untuk koneksi WiFi kamu harus mencari tahu sendiri apa password nya untuk menikmati internet gratis seperti saya di rumah :D.

Oh ia kalo saya sendiri nembak dari kantor ayah saya jadi tinggal pasang perangkat kerasnya aja dan sekarang saya menikmati internet gratis dengan cara yang seperti ini.

Owh ia fungsi dari perangkat keras WiFi extender atau repeater Lebih tepatnya untuk mengulang kembali sinyal WiFi jadi kalo ada sinyal WiFi yang jaraknya engga terlalu jauh kamu bisa tembak dan sinyal tersebut bisa kamu bagikan di lingkungan sekitar kamu dan setelah itu kamu bisa menikmati internet gratis tanpa kuota seumur hidup deh hehe.


3.Isi ulang pulsa di saat ada promo kuota internet gratis


Nah nah siapa sangka jika operator jaringan juga engga kalah baik sama para pelanggan nya buktinya aja jika kamu isi pulsa pasti kamu pernah dong dapet kuota gratis, kalo aku sih sering banget ya dapet kuota gratis dengan cara pengisian pulsa sebesar 10 ribu.

Ya menurut aku sih lumayan karena dengan isi ulang pulsa 10 rb aja aku udah bisa menikmati kuota gratis dari promo yang di berikan oleh operator jaringan tersebut.

Nah untuk menikmati hal tersebut biasanya operator jaringan yang baik hati adalah Indosat, XL , 3 nah mereka suka Adain promo isi pulsa dapet kuota walaupun engga setiap hari ada tapi jika lagi ada ya saya bisa menikmati kuota internet gratis deh.


4.Menggunakan WiFi Sekolah/Kampus


Kalo jaman dulu sih kalo pulang sekolah belum sampe rumah aku lagi main layangan atau main ke rental PS sama temen Berjam jam ehhh jaman udah berubah sekarang yaah udah engga kaya dulu lagi ternyata.

Kebanyakan siswa yang belum pulang sekolah ternyata lagi asik menikmati fasilitas yang di berikan sekolah ya itu internet gratis, siapa sangka fasilitas yang satu ini menjadi fasilitas paling di dambakan oleh para pelajar.

Ya siapa yang engga mau internet gratis apa lagi dengan kecepatan download yang begitu cepat, ya jujur aja kalo lagi boke aku juga sering banget tuh internet an di kampus karena Koneksi nya yang sangat cepat sehingga saya betah berlama lama diam di sana untuk download film,game atau untuk keperluan lainnya.

Jujur aja past kamu juga pernah kan merasakan internet gratis yang sekolah atau kampus kamu berikan dan di jaman sekarang udah jarang banget sekolah yang koneksi internet nya lemot karena biasanya sekolah itu make indihome, internet republik atau frist media dan penyedia layanan internet tersebut sudah di dukung oleh fiber optic ya oleh karena itu kalo kamu download kecepatannya ngebut banget hehe.


5.Menggunakan WiFi Publik


Untuk kamu yang sering nongkrong di McD, KFC pasti selain makan kamu juga sedang menikmati internet gratis yang di berikan perusahaan makanan tersebut kan, ya kalo aku sih jujur aja pernah banget ya merasakan nongkrong Berjam jam di tempat umum dan menikmati layanan internet gratis tersebut dan gak jauh berbeda sama internet di sekolah loh, biasanya internet yang ada di layanan publik seperti di tempat makan, rumah sakit dan lainnya sudah menggunakan fiber optic dan untuk mengakses koneksi internet tersebut kamu bisa meminta password WiFi kepada petugas atau bertanya kepada orang yang lagi konek ke WiFi tersebut.

Make WiFi Publik gak ada salahnya ya karena dengan menggunakan WiFi Publik kamu bisa lebih hemat karena kamu engga perlu mengeluarkan uang untuk beli makanan atau membeli pulsa terlebih dahulu. Saya sih biasanya kalo make WiFi Publik itu di taman kota ya biasanya di taman kota itu udah di sediakan WiFi gratis, eiiits kalo di daerah kamu belum ada jangan lupa untuk request sama pemerintah kamu ya.


6.Menggunakan WiFi Tetangga


Langkah ini merupakan langkah sadis ya sobat kamu bisa konek ke WiFi Tetangga kamu Secara diam diam tanpa di ketahui oleh pemiliknya nah pada point kali ini saya akan memberikan tips kepada kamu agar kamu bisa mengetahui password WiFi yang di gunakan oleh tetangga kamu yang baik hati tersebut nah tapi saya engga akan bikin tutorial nya cuma ngasih tau aja ya untuk tutorial nya kamu bisa cari di google.

Tipsnya adalah kamu bermain ke rumah tetangga kamu tersebut dan sepik sepiknya kamu ingin pinjem laptop untuk kirim email atau mencari tugas di internet nah kalo kamu udah punya alasan tersebut langkah selanjutnya kamu harus pinter pinter memanfaatkan kondisi.

Jika pemilik nya engga memperhatikan kamu intip deh password WiFi nya apa( untuk mengetahui password WiFi nya kamu perlu mempelajari cara mengetahui password WiFi di Windows 7/8/10) caranya engga sulit kok tapi jika kamu udah bisa kamu bisa menikmati koneksi internet miliik tentangga kamu yang baik hati tadi.


Nah biar ga ketawan kamu ikut konek ke jaringan internet miliik dia gini tipsnya:

1.pastikan kamu kalo ingin download di saat malam hari sekitar jam 12 ke atas

2.pastikan kamu tidak memotong koneksi jaringan nya dengan menggunakan aplikasi semacam nya.

3.pastikan hp kamu engga auto update

Nah jika kamu udah menerapkan 3 tips di atas di jamin deh tetangga kamu engga akan ganti password WiFi nya hehe.


7.Konek Diem Diem Koneksi Temen


Wah punya teman yang baik hati ternyata enak juga ya sobay, siapa sangka teman kamu bakal ngasih thatering gratis tanpa ia sadari hehe hal ini sering banget saya alami di kampus ya.

Dengan menggunakan trick serupa seperti point ke 6 saya melakukan nya tapi target nya adalah teman saya sendiri dan uniknya dia engga sadar kalo saya ikutan konek haha wah jahat banget ya saya.

Tapi ya gpp kalo kamu tidak menggunakannya secara berlebihan temen kamu engga akan curiga dan kamu bisa bebasa make internet gratis tanpa di ganti password nya.

Jika kamu punya ide cemerlang lainnya tentang cara mendapatkan internet gratis untuk hp android atau laptop, kamu bisa share trick itu di kolom komentar ya guys.


Baca juga artikel lainnya :




Nah itu dia cara mendapatkan koneksi internet untuk download atau hanya sekedar mengkoneksikan hp android atau laptop kamu untuk mendapatkan koneksi internet secara gratis yang bisa kamu coba di rumah, walaupun trick tersebut aga ngaur tapi bisa kamu coba karena dari beberapa cara di atas saya pernah mencoba melakukan itu semua dan insyallah dengan menggunakan cara tersebut bisa menghemat pengeluaran kamu untuk membeli paket data internet dan ternyata cara di atas sudah sangat banyak di gunakan.

Sebenarnya selain tips di atas kamu juga bisa menggunakan cara lainnya seperti halnya cara internet gratis mode pesawat yang bisa kamu gunakan untuk menikmati koneksi internet tanpa kuota yang di jamin bikin kamu puas banget untuk download apa aja.

Ya lumayan jika kamu lagi engga ada kuota kamu bisa mencoba cara cara diatas untuk mendapatkan koneksi internet secara gratis yang bisa kamu pake  hehe.

Artikel Serupa Yang Mungkin Kamu Suka: